+62 21 7402329  | Jl. Kemiri Raya No. 22. Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418

Ini program yang di tunggu – tunggu oleh segenap entrepreneur muda Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta dan akhirnya terlaksana dengan baik pada Rabu, 22 Februari 2017 di Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta.

Program yang diberi nama “Business Inspiration Session” ini membuat gairah dan keinginan mahasiswa untuk berkecimpung di dunia bisnis sebagai Young Enterpreneur semakin meningkat.

Acara yang di hadiri oleh pengusaha sukses yang sudah kompeten dan memiliki pengalaman tersendiri dalam memberikan gambaran tentang bisnis ini berdampak sangat nyata.

Dengan konsep sharing and mentoring dari pengusaha sukses tersebut mahasiswa/i Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta mulai membuat konsep bisnis yang ingin dijalankan dengan arahan mentor dari Pengusaha-pengusaha sukse tersebut.

Ini dia program yang di tunggu  -  Tunggu oleh segenap entrepreneur muda Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta dan akhirnya terlaksana dengan baik pada Rabu, 22 Februari 2017 di Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta Program yang diberi nama “Business Inspiration Session” ini membuat gairah dan keinginan mahasiswa untuk berkecimpung di dunia bisnis sebagai Young Enterpreneur semakin meningkat Acara yang di hadiri oleh pengusaha sukses yang sudah kompeten dan memiliki pengalaman tersendiri dalam memberikan gambaran tentang bisnis ini berdampak sangat nyata. dengan konsep sharing and mentoring dari pengusaha sukses tersebut mahasiswa/i Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta mulai membuat konsep bisnis yang ingin dijalankan dengan arahan mentor dari Pengusaha Mentor yang terdiri dari pengusaha sukses ini di gawangi oleh Ketua Umum IKA APP-STP Sahid angkatan pertama yaitu Abang Bedi Zubaedi dari Bedi Corp. dan mengajak rekan sesama pengusaha dari berbagai bidang usaha yaitu : Andi dari Bakso Ajo, Ari Nugrahanto dari Action Coach, Triadi Joko STP Sahid 1996 dari Enagic System, Tri Rahardjo dari Franchise Global, Masbukhin dari Ayam Jantan, Hendrawibawa dari warung TKP, Wahyu Indra dari  Mie Ayam Grobakan, Rangga Umara dari Pecel Lele lela, Ery Irawan STP Sahid 1999 dari Le’Boem, Ungky STP Sahid 1987 dari BUMI, dan masih banyak lagi yang hadir untuk mentoring mahasiswa/i STP Sahid tercinta. dan program ini merupakan program kepedulian  Ikatan Alumni kepada adik tingkat untuk meningkatkan pengetahuan dan berani mencoba untuk berwirausaha serta menciptakan lapangan pekerjaan nantinya.

Kampus Utama

Go to top