Pada hari Jum’at hingga Hari Rabu Tanggal 18-23 Desember 2015 STP Sahid turut bekerja sama dengan Mall Artha Gading untuk meramaikan acara perayaan Natal dan Tahun Baru (Indoor)  dan acara Kampung Jajanan Betawi  (Outdoor) yang diselenggarakan oleh management Mall Artha Gading (MAG). Berbagai rangkaian acara pun di create oleh STP Sahid mulai dari  Lomba Membuat canape, kids cooking class hingga Berbagai macam demo yang ditampilkan oleh mahasiswa/i STP Sahid.

Mall2

Pada Hari jum’at tanggal 18 Desember 2015 di Hall Milenium MAG, STP Sahid mengadakan Demo Masakan Khas untuk Natal yakni Ratatouile, Chrismast Roast Chicken dan Creamy Potato. Tentu saja pengunjung mall sangat berantusias untuk mengikuti demo tersebut.

Pada Hari Minggu tanggal 20 Desember 2015 di Area Outdoor tepatnya di Acara Kampung Jajanan Betawi (KJB), STP Sahid mengadakan Lomba Membuat Canape yang peserta nya merupakan pengunjung dari acara tersebut, acara yang semarak diikuti mulai dari perlombaan kategori anak-anak hingga orang dewasa.

Yang lebih seru lagi dan lebih banyak rangkaiannya yakni pada hari senin tanggal 21 Desember 2015 di area Hall Milenium,  STP Sahid mengadakan Fruit Carving Demo dengan Tema Natal dan Tahun Baru, demo masak dessert makanan Puding Ubi Ungu, demo berbagai macam cara membuat napkin serta table set up untuk meja acara natal dan yang paling seru ialah jugling show oleh Sahid Bartending Club yang membuat pengunjung mall artha gading terpukau.

Tidak hanya demo masakan untuk ibu – ibu STP Sahid juga membuka kelas untuk anak – anak untuk ikut andil belajar masak makanan yang sehat dan mewarnai gambar bertemakan kitchen pada acara kids cooking class yang diselenggarakan pada hari selasa tanggal 22 Desember di Hall Milenium Mall Artha Gading. Pada hari yang sama pula di area outdoor Unit Kegiatan Mahasiswa Sahid Bartending Club akan membuat minuman khas betawi yakni Peletok olada dan ada pula Demo masakan jajanan khas betawi yakni kue lumpur dan kue kembang goyang oleh mahasiswa/i Unit Kegiatan Mahasiswa Solidaritas Sosial Mahasiswa.

Kemeriahan acara ini akan ditutup oleh demo masakan khas betawi yakni nasi ulam dan dessert selendang mayang yang diadakan di area outdoor pada acara Kampung Jajajan Betawi pada hari rabu tanggal 23 Desember 2015.