Kpop Expose Fest 2016

Mall Artha Gading

Mall Artha Gading Jakarta menyelenggarakan Kpop Fest 2016 yang berlangsung selama 3 minggu. Dalam kegiatan Kpop Fest 2016 ini, STP Sahid kembali diundang untuk mengisi acara selama kegiatan ini berlangsung.

Kegiatan pertama, diadakan pada hari selasa 12 April 2016 di main atrium mall artha gading. Acara pertama ini, diisi oleh UKM Sahid Food Production (SFP). pada kesempatan kali ini, STP Sahid melakukan cooking demo membuat makanan khas korea yaitu Bulgogi.

Banyak pengunjung Mall Artha Gading yang antusias untuk melihat secara langsung pembuatan makaanan khas korea ini. Karena makanan ini dibuat langsung oleh mahasiswa STP Sahid.

Setelah acara demo cooking bulgogi berlangsung secara meriah, dan banyak pengunjung yang antusias untuk memasak makanan tersebut STP Sahid Kembali mengisi acara pada hari Senin, 18 April 2016 di main atrium Mall Artha Gading Jakarta. Untuk kegiatan kedua ini, STP Sahid melakukan demo Fruit Carving dan juggling. Kegiatan ini berlangsung secara meriah dan banyak pengunjung yang menyaksikan bagaimana para mahasiswa STP Sahid yang melakukan fruit carving dan juggling. Dan untuk acara di hari berikutnya, STP Sahid kembali melakukan demo cooking. Pada kesempatan kali ini, mahasiswa STP Sahid membuat dessert khas Korea yaitu chapssaldeok, hal ini banyak mengundang keingintahuan para pengunjung mall artha gading sehingga banyak pengunjung yang ingin mencoba memasak chappsaldeok ini, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.