Joko Yuwono, Mahasiswa program Beasiswa Unggulan Batc ke-7 dan anggota dari Sahid Food Production ini berhasil meraih peringkat ke-2 dalam perlombaan kategori Fauna Fruit Carving di salah satu universitas di Jakarta yang mengambil tema Soul Of Nation. Joko meraih posisi Runner Up tidak terlepas dari ketekunannya mendalami seni fruit carving dalam organisasi kemahasiswaan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM SFP) Sahid Food production salah satu organisasi kemahasiswaan yang berkecimpung dalam dunia memasak, baik itu Hot Cooking maupun Cold Cooking serta kemampuan lain yang terkait dengan dunia kuliner salah satunya fruit carving.

  Recy Piala & Muhammad Naufal, dua mahasiswa Tahun akademik 2016/2017 ini memenangkan perlombaan Kategori Romantic Making Bed & Towel Art, lomba yang di selenggarakan di Universitasyang sama ini diikuti oleh delapan peserta dari berbagai Institusi Pendidikan Kejuruan Pariwisata, Kedua mahasiswa baru ini membuktikan bahwa ketekunan dalam berlatih mampu membuah kan hasil yang sangat membanggakan.

Sementara itu, Awaludin Kamil & Muhammad Favian Amin, mahasiswa yang aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Sahid Food Production ini meraih juara ke-1 dalam kategori Hot Cooking With Nila, yang di ikuti oleh 16 peserta. Awaludin Kamil yang menjabat Ketua Umum Sahid Food Production ini membuktikan bahwa Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid melalui Sahid Food Production mampu bersaing dengan institusi pendidikan lain dalam bidang pengolahan makanan.