Jl. Kemiri Raya No. 22 Kota Tangerang Selatan

 
Pada tanggal 25 – 26 maret 2014 hari jumat dan sabtu. Wakaspala ( pencinta alam ) STP Sahid mengadakan proker ( program kerja ) wajib pengembaraan tebing
yang diadakan di kelapa nunggal cibinong jawa barat. Tujuan dari kegiatan ini merupakan untuk memperdalam materi rock climbing, mengenal medan jalur tebing
dan salah satu persyaratan untuk menjadi anggota penuh wakasala stp sahid bagi anggota muda waaspala Stp sahid,  dalam kegiatan  ini wakaspala
membawa 7 anggota penuh dan 8 orang untuk BPH. Dalam pengembaraan tebing ini anggota muda harus menguasai materi rock climbing yang meliputi materi kegiatan seperti:
simpul, climbing, rafling, zumar, managemant cleaning.
 
Kami melakukan perjalanan pada malam hari jumat pukul 23.20 wib dari sekret wakaspala Stp sahid, dalam perjalanan kami kemacetan di daerah cileungsi
karena sedang berlangsungnya keluar masuk truck pengangkut barang bukan hanya truck tetapi jalan yang rusak mempersulit kami untuk mengendarai motor.
Sesampai di kelapa nunggal kami harus berjalan kaki karna jalan yang licin dan berbatu membuat motor sulit untuk membawa beban dan boncengan.
Sesampai di sana pukul 02.20 pagi, kami prepare untuk came untuk beristirahat karna bsok pagi anggota muda memulai materi dan buka jalur tebing.
 
Pada  pukul 06.00 wib kami bangun dan sarapan dahulu sebelum materi dimulai, pukul 07.45  wibdan memulai melakukan pemanasan dan materi.
Pukul 18.30 malam kami selesai materi dan prepare untuk pulang ke jakarta. Pukul 20.10 kami berangakat, sesampai dijakarta sekret WAKASPALA pukul 22.39 wib malam.
 
Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap bisa lebih mengaplikasikanya khususnya materi Rock Climbing yang tidak hanya teori saja
melainkan menerapkanya di kondisi sebenarnya. Kegiatan ini menjadi salah satu penilaian untuk menjadi Anggota Penuh WAKASPALA.

Most Recent Article

{{#6}}
{{{title}}} Read More
{{/6}}

Program Pendidikan dan Penelitian

Program Pendidikan yang ditawarkan STP Sahid terdiri atas program pendidikan Formal Reguler yang terdiri dari Perhotelan dan Perjalanan Wisata pada jenjang Diploma Satu, Diploma Tiga dan Sarjana Terapan Pariwisata.

  • Diploma I Perhotelan: Room Division, F&B Service, Kuliner, Kapal Pesiar 
  • Diploma III Perhotelan
  • Sarajana Terapan Perhotelan (S.Tr.Par)
  • Diploma I Usaha Perjalanan Wisata 
  • Diploma III Operasional Perjalanan
  • Sarajana Terapan Bisnis Pariwisata (S.Tr.Par)
Go to top