+62 21 7402329  | Jl. Kemiri Raya No. 22. Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418

WEB-Juara02

 

 

Merupakan hari yang membanggakan bagi Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid karena STP Sahid meraih juara 1 pada Lomba yang diselenggarakan oleh Bogasari. Bogasari Expo merupakan acara tahunan yang digelar oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Pelaksanaan tahun ini sedikit berbeda karena diselenggarakan juga kompetisi Trend Kreasi Pastry yang mengusung tema “Warna Warni Soes dan Eclair” sesuai dengan tema Expo.

Kompetisi dilakukan dengan tahapan seleksi yang cukup ketat, pada awalnya peserta diminta untuk mengirimkan recipe dan foto presentasi produk. Lebih dari 100 recipe yang diterima oleh juri dipilih 12 (dua belas) besar peserta untuk kemudian maju ke semi final. Semi final diselenggarakan di BBC (Bogasari Baking Center) Tanjung Priok pada 1 Desember 2014 dan terpilihlah lima besar utama untuk bersaing dalam kompetisi final. Lima besar peserta memperebutkan juara 1, 2, dan 3 tanggal 12 Desember 2014 di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Hari Priatna, mahasiswa semester 3 Sahid Campus 5 (Roxy) mewakili STP Sahid berhasil meraih juara 1 dengan sajiannya yang memiliki citarasa enak, sangat berani dan inovatif dimana olahan soes dan eclair bercampur dengan citarasa asli Indonesia. (LV)

Kampus Utama

Go to top