Senin, 17 Oktober 2016 Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta melaksanakan Wisuda ke 31 Tahun Akademik 2015/2016 di Puri Agung Convention Hall, Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. Acara inipun dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono sebagai ketua Pendiri dan pembina Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya. Orasi ilmiah pun disampaikan oleh Bapak Prof. Dr. H. M. Ahman Sya kepada calon wisudawan. Pada wisuda kali ini menghasilkan lulusan istimewa sebanyak 449 orang wisudawan.

Pada wisuda ke 31 STP Sahid Jakarta sebanyak 50% mahasiswa yang diwisuda sudah terserap diindustri. Hal ini karena dengan adanya program WBL (work Based Learning) yaitu program Mahasiswa yang bekerja pada semester akhir dan field project yang bertujuan untuk mencetak wirausaha muda.

Sesuai dengan tema wisuda ke 31 yaitu Peran Perguruan Tinggi Pada Pembangunan 10 Destinasi Prioritas, diharapkan para lulusan STP Sahid Jakarta ikut berperan aktiv dalam percepatan pembangunan 10 Destinasi Prioritas yang sedang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata.(HMS)