+62 21 7402329  | Jl. Kemiri Raya No. 22. Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418

Sabtu, 10 Desember 2016 kembali merupakan ajang pembuktian kembali bagi mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid sebagai mahasiswa yang berkompeten dalam bidang perhotelan dan pariwisata.

 

Adalah Nurul Rizka Fauziah, mahasiswa STP Sahid semester 5 yang aktif sebagai peserta Program Leadership Entrepreneurship Development Program (LED) dan Asistensi Dosen yang berhasil memenangkan lomba sebagai juara 1 Cake Decoration pada kegiatan perlombaan UNIONTRI tingkat universitas dan umun yang diselenggarakan oleh salah satu universitas yang ada di Jakarta pada tanggal 10 Desember 2016. Menyusul adalah Andi Deshinta Nur Ramadhani, mahasiswa semester 3 STP Sahid yang merupakan salah satu anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Sahid Food Production (SFP) juga berhasil memenangkan perlombaan sebagai juara 3 di kategori yang sama. Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh 8 peserta tingkat Sekolah Tinggi Pariwisata dan Universitas serta 4 peserta dari umum.

Kedua mahasiswa tersebut membuktikan bahwa keaktifan pengembangan diri diorganisasi, konsep serta metode pembelajaran yang ada di Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid mampu meningkatkan skill mereka dan juga mampu mencapai prestasi yang membanggakan bagi diri sendiri, keluarga dan kampus.(cpy)


Kampus Utama

Go to top